PEMKAB KOTIM 

Tenaga Kontrak Daerah Kotawaringin Timur Dapat THR

 Sampit – Tenaga kontrak daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), patut bergembira pada lebaran 2019 ini. Pasalnya pemerintah daerah sudah mengeluarkan kebijakan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada mereka, dengan besaran Rp 1 juta per orang.

“Alhamdulillah untuk THR bagi tenaga kontrak sudah disetujui oleh Bupati Kotim Supian Hadi, dan besarannya sekitar Rp 1 juta,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Kamis, 16 Mei 2019.

Adanya pemberian THR kepada para tenaga kontrak tersebut, karena sebelumnya pihak BKD sudah mengusulkan kepada Bupati Kotim. Ternyata hal tersebut telah disetujui. Sehingga pada lebaran tahun ini, para tenaga konteak daerah bisa mendapatkan tambahan uang untuk berlebaran.

“Mudah-mudahan THR tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik bagi para tenaga kontrak daerah, dan bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka nantinya,” kata Alang.

Sementara di Kotim, saat ini setidaknya ada 2.675 orang pegawai kontrak daerah. Mereka semua akan mendapatkan masing-masing Rp 1 juta sebagai THR. Hal itupun terjadi baru tahun 2019 ini.”Mudah-mudahan ini bisa dilakukan setiap tahunnya, tanpa ada penghapusan ataupun kebijakan lain nantinya,” harap Alang.(BN)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/126066-tenaga-kontrak-daerah-kotawaringin-timur-dapat-thr

BERITA TERKAIT

Leave a Comment