DPRD KOTIM 

Unsur Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur Kompak Beri Kejutan Ulang Tahun Ketua Komisi III

Sampit – Unsur pimpinan DPRD Kotawaringin Timur kompak beri kejutan ulang tahun Ketua Komisi III. Keakraban unsur pimpinan dewan di akhir masa jabatan terlihat saat di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotawaringin Timur.

Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Rimbun mendapatkan kejutan di ulang tahun ke- 43 dari Ketua DPRD Kotawaringin Timur, HM Jhon Krisli dan Wakil Ketua, H Supriadi bersama sejumlah staf di sekretariat DPRD setempat.

Rimbun tidak mengira jika ulang tahunnya ke-43 itu mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun. Kue ulang tahun ini langsung diserahkan dua pentolan DPRD tersebut.

Meski berbeda partai politik dengan Wakil Ketua Supriadi tidak menyurutkan keakraban mereka saat itu. Apalagi pasca perhelatan pemilu April lalu sangat perlu ada pencairan suasana.

“Kami memang beda partai tapi soal solidaritas dan kebersamaan tidak pernah kami kesampingkan, kita sama-sama putra daerah yang punya misi yang sama, politik ini dinamis tujuan kami sama,” kata Supriadi, Selasa, 14 Mei 2019.

Rimbun saat itu mengakui moment ulang tahunnya memang tidak pernah dirayakan secara khusus.  Namun saat itu adiknya yang juga Ketua DPRD Kotim itu dan Supriadi memberikan kejutan untuknya.

Rimbun  merupakan anggota DPRD Kotim 2 periode sejak 2009. Kini terpilih kembali  hingga masuk ke periode 3. Rimbun merupakan kans kuat untuk menempati jabatan Ketua DPRD Kotawaringin Timur periode 2019-2024.

Karena jabatanya sebagai ketua DPC sehingga pimpinan merupakan jatah baginya. Selain itu Jhon Krisli saat ini setelah duduk tiga periode tidak mencalonkan diri lagi.

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/125869-unsur-pimpinan-dprd-kotawaringin-timur-kompak-beri-kejutan-ulang-tahun-ketua-komisi-iii

BERITA TERKAIT

Leave a Comment