DPRD KOTIM 

Setahun Lagi Baru Diperbaiki Jalan Lingkar Selatan Kotim

Sampit,- Jalan lingkar selatan kotawaringin Timur yang berupakan jalan penghubung antar kabupaten kotim dan seruyan yang diperuntukkan untuk mobil amgkutan barang juga truk bermuatan yang saat ini tengah rusak parah rupa nya ditahun 2019ini belum juga bisa diperbaiki lantaran keterbatasan anggara dari pemerintah provinsi kalimantan Tengah.

“saya mendapatkan Informasi dari pemerintah provinsi bahwa tahun 2020 jalan lingkar selatan kotim itu baru bisa diperbaiki “kata Jhon Krislie ketua DPRD Kotim pada saat melakukan reses perorang dikecamatan MB Ketapang 10/4/2019.

Menurut jhon karena jalan itu merupakan jalan lintas provinsi yang menghubungkan dua kabupaten kota sudah semestinya menjadi tanggung jawabnya provinsi untuk memperbaikinya. “itu jalan milik provinsi namun sangat disayangkan tahun ini tidak bisa diperbaiki dan terpaksa harus memunggu satu tahun lagi “kata jhon

lebih lanjut ketua DPRD kotim ini mengatakan untuk saat ini kondisi jalan tersebut memang sudah tidak layak digunakan lagi karena berlubang besar dan dalam.

“tidak ada yang berani angkutan barang seperti truk cpo dan sebagainya melintasi jalan itu oleng sedikit saja bakal terbalik jadi itu lah ssbabnya selama ini mereka enggan melintasi jalan tersebut dan dengan terpkasa mereka melintasi jalan dalam kota padahal sudah dilarang, ya mau gimana lagi dari pada kecelakaan. “cetus Jhon.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment