DPRD KOTIM 

Hari Ini Wakil Ketua DPRD Kotim Reses Di Kecamatan MB Ketapang

Sampit, – Hari ini tepatnya Rabu (10/4/2019) tadi pagi, Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi melakukan giat reses perorangan di Daerah Pemilihan I, Kecamatan MB Ketapang. Reses yang dilaksanakan disalah-satu hotel di kota Sampit ini dihadiri tokoh-tokoh RT di kecamatan setempat termasuk Lurah serta beberapa Kepala Desa.

Sejauh pantuaan awak media dilapangan, cukup banyak keluhan masyarakat yang diwakilkan kepada Ketua RT masing-masing. Namun keluhan masyarakat didominasi infrastruktur yang masih dinilai perlu segera direalisasikan oleh pemerintah daerah Kotawaringin Timur.

Dari beberapa infrastruktur itu disebutkan diantaranya Drainase, Jalan, dan Gorong-gorong, yang mana hampir di beberapa wilayah Kecamatan itu selalu menjadi masalah yang krusial setiap tahunnya, seperti Kelurahan Sawahan, Kelurahan MB Hilir,dan Kelurahan MB Hulu.

Dalam hal ini Supriadi MT menjelaskan masalah-masalah infrastruktur tersebut nantinya akan di bawa dalam pembahasan APBD Perubahan 2019 mendatang.

“Kalau tidak bisa direalisasikan di 2019, nantinya di anggaran 2020 mudahan bisa kita anggarkan kembali untuk Kecamatan MB Ketapang khususnya,”Ungkap Supriadi.

Disela-sela sesi tanya jawab tersebut, Camat Ketapang, Sutimin juga turut menjelaskan dan mendorong masyarakat agar tetap bersabar dan menunggu hasil kinerja anggota dewan khususnya dapil Ketapang tersebut.

“Kita harapkan masyarakat bersabar, kita ketahui saat ini pembangunan di wilayah kita juga sedang berjalan dan itu memang bertahap,mudahan wakil-wakil rakyat khususnya yang dari dapil Ketapang ini kedepannya bisa memperjuangkan hal tersebut,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment