DPRD KOTIM 

Masyarakat Kotim Jangan Ada Yang Golput Pemilu 2019

Sampit, – Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT menghimbau agar masyarakat di Kotawaringin Timur (Kotim) tidak ada yang Golongan Putih (Golput) atau yang dikenal dengan istilah mencontreng bagian putih di bagian pinggiran lembaran kertas suara agar tidak menjadi suara sah dalam suatu pemilihan tersebut pada 17 April 2019 mendatang.

Dia juga meminta agar masyarakat Kotim ini pada umumnya bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilihan tersebut. Bahkan dia menekankan satu suara sah masyarakat sangat berarti bagi masa depan bangsa dan negara termasuk daerah Kotim ini.

“Harapan kita masyarakat sadar, dan jangan masuk dalam Golongan Putih (Golput) atau tidak memilih, karena dari satu suara maka gerakan perubahan demi kemajuan bangsa dan Negara ini akan tercapai,”Ujarnya Kamis (4/4/2019).

Selain itu Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini mengharapkan agar semua tokoh baik tokoh masyarakat maupun tokoh lintas agama dan sebagainya. Turut mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat agar terciptanya kesuksesan Pemilu 2019 ini.

“Tidak hanya mensukseskan tetapi menciptakan adanya demokrasi karena ini suatu hak bagi semua orang untuk menggunakan hak pilihnya dan ini demi kepentingan umum kedepannya,”Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment