DPRD KOTIM 

DPRD Kotim Agendakan Rapat Bersama Generasi Melenial

Sampit – Demi menciptakan Pemilihan Umum yang aman pihak DPRD Kotim bersama dengan Pihak KPU dan Bawaslu melakukan sosialisasi terhadap mahasiswa dan pelajar tingkat ,SLTA, sederajat pada Senin (1/4/2019) sejak tadi pagi.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi tersebut di isi dengan berbagai pencerahan kepada generasi melenial yang mempunyai hak Pilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Namun dalam rapat yang memaparkan terkait isi-isi kampanye yang benar dan juga kampanye yang dilarang oleh aturan KPU RI tersebut. Tidak hanya itu KPU dan Bawaslu melalui Pimpinan rapat membuka sesi tanya jawab yang berkaitan dengan pemilu.

“Pertanyaan adik-adik kita baik dari mahasiswa dan SLTA tadi itu sangat menarik dan patut kita acungi jempol, apalagi yang berkaitan dengan yang disampaikan salah satu siswa SMA II tadi itu,” Ujar Supriadi MT usai rapat tadi siang.

Selain itu menurutnya rapat yang diadakan tersebut dilaksanakan agar pemilih pemula bisa memahami aturan pemilu dan membantu mensukseskan pemilu 2019 ini.

“Bisa menjadi mitra KPU dan Bawaslu baik dalam mensosialisasikan pemilu maupun melaporkan hal-hal negatif yang berkaitan dengan pesta demokrasi tersebut,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment