DPRD KOTIM 

Wakil Ketua DPRD Kotim Harapkan Putera Puteri Daerah Diprioritaskan Dalam Pemilihan Bintara Polri

Sampit, – Penerimaan calon Bintara Polri tahun ini khususnya di Kalimantan Tengah,terutama bagi putera atau puteri daerah Kotawaringin Timur diharapkan bisa lulus dan menjadi polisi panutan bagi daerahnya.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi MT Rabu (13/3/2019) tadi siang. Dia berharap agar putera dan puteri daerah Kalimantan Tengah ini bisa diprioritaskan dalam pemilihan atau tes Calon Bintara Polri tahun 2019 tersebut.

“Harapan kita mereka (pitera-puteri) daerah kita khususnya yang dari Kotawaringin Timur bisa diprioritaskan dan lulus dalam tes Bintara Polri tahun ini, setidaknya membuat bangga daerah dan keluarga,” Ujarnya.

Supriadi juga berharap pemerintah daerah memberikan support dan dukungan penuh terhadap putera puteri daerah yang ingin menggapai cita-cita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

“Tidak hanya menjadi Polri, TNI pun demikian, tugas dan fungsi mereka sama menjaga keutuhan bangsa dan negara kita, jadi patut kita dukung putera dan puteri daerah kita ini yang mengejar cita-cita mereka menjadi Polri atau TNI karena pekerjaan itu mulia,”Tukasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment