DPRD KOTIM 

Dewan Desak Penyelesaian Pembangunan Pasar Mangkikit

Sampit,- Pasar Mangkikit yang terletak di Kecamatan MB Ketapang, lagi-lagi dipersoalkan oleh jajaran DPRD Kotawaringin Timur. Hal ini menyangkut pembangunannya yang kembali terhenti setelah sebelumnya sempat dilanjutkan oleh pihak kontraktor baru-baru ini.

Menanggapi hal ini Wakil ketua DPRD Kotim Supriadi MT menyesalkan hal tersebut. Dia menjelaskan sebenarnya Pasar Mangkikit sudah harus rampung dan sudah di gunakan oleh para pedagang saat ini.

“Sebenarnya dulu tahun 2015 sudah dilakukan pembangunan namun mandek hingga terjadi RDP di DPRD dan kontraktor minta waktu sampai pada tahun 2017 namun terus mandek juga, para pedagang minta kepastian kapan bisa gunakan pasar tersebut,” Ujar Supriadi.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga mendesak pemerintah daerah untuk turun tangan mengatasi masalah tersebut agar ada jalan dan solusi bagi masyarakat terutama para pedagang yang sudah bertahun-tahun menunggu pasar tersebut rampung.

“Pemerintah daerah harus turun tangan menyelesaikan masalah tersebut, jika memang kontraktor tidak sanggup carikan solusi agar semua masalah bisa cepat selesai,dulu mereka waktu sampai bulan Juni 2018 sekarang kok belum ada tindaklanjutnya,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment