DPRD KOTIM 

Dewan Kembali Ingatkan Pemkab Kotim Expo Harus Datangkan PAD

Sampit,- Wakil Ketua DPRD Kotim H.Supriadi MT kembali mengingatkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar pelaksanaan Sampit Expo yang nantinya akan digelar di Kotim ini dapat mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jangan sampai justru merugikan daerah, selain kematangan persiapan dalam pelaksanaan pihak penyelenggara dalam hal ini harus melihat aspek putaran ekonomi secara globalnya tingkat keramaian dan sebagainya harus jadi pertimbangan,”Ujarnya Senin (4/3/2019).

Leligsator sekaligus Ketua DPD Partai Golongan Karya Kotim ini juga meminta agar pemerintah daerah mempertimbangkan secara matang lokasi atau penempatan kegiatan Sampit expo tersebut yang mana tujuannya adalah meningkatkan minat pengunjung.

“Kunci suksesnya ada pada pengunjung, semakin banyak dan tingginya minat pengunjung maka acara tersebut juga akan semakin ramai dan putaran uang juga akan berjalan sesuai target, artinya dalam hal ini lokasi strategis dan mudah dijangkau pengunjung adalah alasan utama untuk kegiatan ini,” Timpalnya.

Selain itu dia juga menjelaskan seperti halnya di Stadion 29 November Sampit beberapa waktu lalu bukan masalah tempat yang kurang luas ataupun tidak strategis. Melainkan fasilitas yang tidak mendukung.

“Disana kita ketahui kalau turun hujan lokasi menjadi becek, selain itu penataan tempat jualan atau stand-stand yang terlalu berdempetan satu sama lain menyulitkan pengunjung bahkan tak jarang terjadi aksi kejahatan akibat padatnya, hal seperti ini yang harus di benahi,”Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment