PEMKAB KOTIM 

Kades Terpilih Siap Dilantik dan Harus Siap Bekerja

Sampit,- Sebanyak 48 kepala desa terpilih yang sudah terpilih dalam pemilihan kepala desa serentak akan dilantik pada Senin 25 ferbuari 2019, seluruh kepala desa di inggatkan untuk sudah siap bekerja membangun desanya masing-masing.

”Senin ini 48 kepala desa akan dilantik secara bersama digedung serbaguna sampit dan mereka dilantik harus siap bekerja dan menjalan tugas nya sebagai seorang kepala desa,” Wakil Bupati Kotim H.M Taupiq Mukri, Rabu (20/2/2019) Disampit.

Taufiq Mukri meminta kepada kades terpilih supaya nantinya kembali kedesa nya dan bekerja sesuai dengan program kerjanya, serta jangan berlebihan jika ingin merayakan kemenangan didesa bangun lah desa rangkul lh yang kalah suoaya bersama sama membangun desa.

“Merayakan boleh saja tapi jangan berlebihan nantinhya merayakan kemenangan selian itu juga rangkul semua lapisan masyarakat di desa jangan ada kubu A B dan C sudah selesai waktunya membangun desa bersama,”Tegas Taufik Mukri.

Lebih lanjut dikatakan Wabub dalam pemilihan kepala desa sudah wajar dan sudah hukumnya ada yang kalah dan menang walapun itu lawan nya petahana ada juga yang kalah oleh sebab itu kepada calon yang tidak terpilih kemaren supaya bisa legowo mungkin belum saat ynya mandeapt kepercayaan masyarakat.

“Bagi yang tidak terpilih kemaren mungjkin belum saat nya sebab sudah hukumnyan ada yang kalah dan memang dalam sebuah demokrasi itu dan sekali lagi saya pensan kepada kep[ala desa terpilih harus menyiapkan diri dalam pelantikan hingga dalam berkerja nantinya,” Demikian Taufiq.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment