DPRD KOTIM 

Isu Hangat Menerpa Daerah, Semangat Pembangunan Harus Tetap Menyala

Sampit,-Kalangan DPRD Kotawaringin Timur mengingatkan pemkab harus punya semangat dan kemauan keras untuk meningkatkan pembangunan di tahun 2019 ini.

“Karena jika tanpa semangat dan kemauan keras, maka semua program kerja pemerintah kabupaten tidak akan terlaksana dengan baik,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim, Jainudin Karim, Kamis (7/2/2019).

Ia mengatakan, dalam upaya membangun Kabupaten yang berjuluk habaring hurung ini memiliki tantangan yang cukup besar. Meski demikian, lanjut dia, karena semangat dan kemauan itu bisa terlaksana dengan baik.

Untuk itu, lanjut dia, aparatur Pemkab Kotim harus bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan dan kemajuan. “Sehingga roda pembangunan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” ucap dia.

Ia juga menambahkan saat ini beragam persoalan daerah yang sudah terungkap kepusat dan berbagai isu yang menerpa daerah kabupaten kotawaringin timur agar tidak menurunkan semangat untuk membangun daerah

“Siapa lagi yang akan kita harapkan untuk membangun daerah ini kedepannya jika kita terus saja bergelut dengan persoalan-persoalan yang saat ini tengah hangat diperbincangkan mulai dari isu korupsi dan sebagainya, sementara masih ada tugas penting bersama yang harus tetap dilaksanakan, jadi sudahlah kita tetap fokus saja,” tegas Politisi Gerindra Kotim itu.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment