DPRD KOTIM 

Sampit Expo 2019 Harus Bisa Datangkan PAD

Sampit,- Wakil Ketua Komisi II dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD ) Kabupaten Kotawaringin timur Janudin Karim Meminta kepada pemerintah daerah supaya melakukan persiapan sampit expo yang rencanakan akan di gelar 23 perbuari 2019 mendatang harus dilakukan secara matang, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan mampu mendatangkan pendapatan asli daerah (PAD).

Persiapan harus benar benar matang jangan sampai ada keluhan keluhan lagi mulai dari penerangan (listrik ) juga kesediaan air bersih bahkan juga lapak tempat berjualan untuk pasar rakyat tersebut selain itu juga parkir juga harus benar benar dijaga jangan sampai di jadikan lahan pungli mencari keuntungan berlipat ganda,” ujar Jainudin Karim.

Menurut nya tahun lagi pendapat (PAD) kita menurut dari sebelumnya itu dikarenakan kan kesiapan yang kurang matang selain itu juga harga lapak terlalu mahal tidak sesuai dengan Saranan dan prasarana yang di siapkan sehingga banyak lapak kosong.

“Kami minta Saranan dan prasarana harus benar benar penunjang supaya ada ketertarikan buat para pedagang untuk berjualan disitu dan saya pikir jika pun mahal tapi Sarananya memuaskan pastinya pedagang akan senang berjualan disitu ,”katanya.

Dia juga mengatakan banyak hal yang harus di benahi oleh pemerintah daerah supaya ada ketarikan pengunjung juga terpenting salah satu parkir kemudian lahan atau tempat sebab ketika hujan kondisi nya becek sehingga pengunjung pun malas kesitu .”saya minta lahannya harus disiapkan juga jangan sampai becek ketika hujan nanti,”tutur Janudin.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment