DPRD KOTIM 

Ini Harapakan Ketua DPRD Untuk Pemilu Damai April Mendatang

Sampit,- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli mengharapkan menjelang pemilu serentak pada bulan april mendatang agar bisa terlaksanakan dengan damai dan menjadi motivasi seluruh partai politik (parpol) peserta pemilu.

“Kita harapkan pemilu 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Jhon Krisli Jumat (25/1/2019) di Sampit.

Politisi PDI Perjuangan itu mengingatkan semua pengurus dan partai politik yang mengikuti agar berkomitmen mewujudkan pemilu yang damai.

Artinya, tidak membawa isu SARA (suku, agama, ras dan antar golongan), tidak menggunakan politik uang, tidak melakukan kampaye hitam, menyebarkan kebohongan dan lainnya yang bisa betdampak negatif.

“Supaya dalam pemilu itu jangan saling menjatuhkan. Kita menjaga kesepakatan supaya selalu terjalin hubungan yang baik,” harapnya.

Ia juga mengharapkan peran serta masyarakat dalam menentukan pilihan agar benar-benar melalui nurani masing-masing sehingga caleg yang diberikan suara bisa melaksanakan amanah dengan baik,” Demikian Jhon.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment