PEMKAB KOTIM 

Beratapkan Terpal, Lokasi Esek-Esek Di Bongkar

Sampit,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membongkar tempat yang diduga menjadi tempat maksiat disepanjang Jalan Mohamad Hatta Kecamatan MB Ketapang, Selasa (22/1/2019).

Dalam melakukan patroli tersebut, terdapat salah satu kamar yang di duga menjadi tempat pria hidung belang melampiaskan hawa nafsunya. Anehnya lokasi tersebut berada disamping semak belukar dan perkebunan, dengan hanya beralaskan karpet dan terpal sebagai atapnya.

Kepala Satpol PP Kotim Fuad Sodiq mengatakan kegiatan perbongkaran dilakukan untuk menghentikan kegiatan-kegiatan prostitusi yang sering membuat resah masyarakat.

“kami sudah beri surat peringatan kepada tiga warung remang – remang, apabila mereka menjadikan warungnya menjadi tempat lokalisasi atau sebagai kedok bisnis prostitusi, warungnya akan kami bongkar,” Tegasnya Fuad.

Ia menambahkan pembongkaran mereka lakukan berkat laporan masyarakat yang resah dengan adanya tempat lokalisasi berkedok warung tersebut.

Dalam giat kali ini, pihaknya menyita beberapa tempat tidur dan bantal, walau pun belum ada pelaku prostitusi yang diamankan pihaknya akan tetap memantau tempat – tempat tersebut.

“Jika nanti masih ditemukan oleh petugas, maka akan diberikan sanksi yang berat,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment