DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Apresiasi Peraihan Piala Adipura Ke-4

Sampit,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Jhon Krisli, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotim atas perolehan Piala Adipura dalam ketegori kota Kecil, Selasa (15/1/2019).

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kotim atas partisipasinya dalam menjaga kebersihan lingkungan Yang sejuk, indah dan sesuai harapan kita bersama selama ini,” kata Jhon saat kepada wartawan di Sampit.

Lanjutnya, ucapan terima kasih itu juga ia khususkan kepada Petugas Kebersihan Pemkab Kotim yang tak henti-hentinya mengabdikan diri sehingga piala ini secara empat kali terus didapat dan dipertahankan.

Tidak hanya sampai disitu, ia juga berpesan agar seluruh elemen tidak mudah berpuas hati dengan pencapaian Kita kali ini, sehingga dapat mempertahankan penghargaan ini.

“Semoga atas usaha dan kerja keras kita mempertahankan pengahargaan ini dapat menuju ke harapan yang lebih baik buat kabupaten Siak tercinta ini,” Jelas Jhon.

Sementara itu pada penerimaan piala, Piala Adipura diserahkan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya Kementerian Lingkungan Hidup.

Piala tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Kotim didampingi Kepala DLH, Sanggul Lumban Gaol, serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Ahmad Sarwo Oboy.

Prestasi di bidang kebersihan ini merupakan raihan kelima untuk Kotim, dan ke empat kalinya di masa kemempinan Supian Hadi – Taufiq Mukri. Rinciannya, diraih pada tahun 1997, 2012, 2013, 2014, dan 2018.

“Ini bukan hanya prestasi pemerintah, tapi prestasi seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur,” tegas Supian Hadi.

“Saya harap masyarakat di Kotim bisa sama-sama menjaga kebersihan, karena bukan piala yang kita harapkan bersama, namun kebersihan tentunya,” Demikian Supian.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment