DPRD KOTIM 

Anggota DPRD Ini Dukung Kontraktor Lokal Kerjakan Proyek Pemerintah

Sampit, – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur mendukung kontraktor atau rekanan lokal berpatisipasi dalam mengerjakan proyek pemerintah di kabupaten ini.

Bila memang rekanan lokal mampu, harus rekanan lokal yang melakukan pekerjaan proyek,” kata M.Shaleh, Anggota Komisi IV DPRD Kotim Selasa (15/1/2019).

Walaupun begitu dia mengingatkan kontraktor lokal kalau dapat kepercayaan melakukan pekerjaan baik pekerjaan fisik maupun pengadaan barang agar benar-benar melaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Manfaatkan orang-orang lokal kalau memang sudah memiliki potensi yang baik,” cetusnya.

Politisi PAN ini juga mengatakan, pada 2019 ini semua program dan kegiatan yang telah dianggarkan dapat dilaksanakan dengan baik oleh perangkat daerah, sesuai aturan yang berlaku.

Ia juga menambahkan selama jni bahwa peran kontraktor lokal tidak kalah penting dalam upaya membangun sarana dan prasarana di kotim.“Keterlibatan mereka juga sekaligus untuk meningkatkan kapasitas mereka sendiri,” Jelasnya.

“Jangan sampai kontraktor lokal justru diabaikan dan tidak mendapatkan pekerjaan, kasihan mereka membayar pajak untuk izin CV yang dimiliki sementara pemasukan hampir tidak ada sama sekali,” Demikian Shaleh.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment