DPRD KOTIM 

Peringatan Hut Kotim Ke-66 Ini Pesan Bupati Untuk Masyarakat

Sampit,- Peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-66 di Stadion 29 November, Sampit, Senin (7/1), berlangsung sederhana. Pemandangan ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yang lebih meriah.

Kegiatan itu diikuti oleh berbagai elemen, tidak terkecuali para mantan bupati 2000-2010 Wahyudi K Anwar, Wagub Kalteng Habib Ismalil, dan Korem 102 Panju Panjung.Juga tampak Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli, Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri.

Usai upacara, Bupati Kotim Supian Hadi beserta para pejabat berkumpul untuk melakukan peresmiam depo sampah yang diharapkan mampu mengelola sampah di kotim dengan baik kedepannya.

Selanjutnya kegiatan melakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Supian, Wakil Bupati M Taufiq dan Jhon Krisli, bersama mewakili seluruh elemen masyarakat Kota Sampit.

Supian Hadi tampak memberikan nasi tumpeng pertama kepada Jhon Krisli. Dilanjutkan kepada para mantan bupati dan mantan wakil bupati sebelumnya. Kemudian para Kepala FKPD Kotim.

Supian mengatakan, di usia kabupaten yang ke-66, sebagai usia yang sudah dewasa, dirinya berharap masyarakat semakin dewasa dan cerdas untuk berkeinginan kuat dalam memajukan Kotim.Sehingga diharapkan masyarakat selalu bersama bergandengan tangan dalam mendukung program pembangunan.

Diusia yang ke-66 ini juga Kotim semakin maju lagi, dukungan masyarakat sangat diharapkan dalam melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan.

Selain itu, dia minta masyarakat dan pejabat daerah terus mendukung program pembangunan yang gencar dilakukan agar Kotim jadi daerah termaju di Kalteng.

Selama masa kepemimpinannya dua periode Supian mengaku, kondisi kamtibmas di daerah berjuluk Bumi Habaring Hurung itu cukup kondusif. Hal itu berkat dukungan dari aparat TNI/polri, termasuk peran serta masyarakat untuk sama-sama menjaganya.

Oleh karena itu dia minta masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang ­ingin memecah belah masyarakat Kotim menjelang Pemilu.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: