DPRD KOTIM 

40 Anggota Dewan Pantau 17 Kecamatan Sampai Tanggal 15 Desember

Sampit,- Jajaran anggota DPRD Kotawaringin Timur yang jumlahnya mencapai 40 orang tersebut saat ini sedang melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya untuk memantau dan menyerap aspirasi masyarakat di 17 Kecamatan.

Berdasarkan jadwal Reses dewan yang terhitung sejak Tanggal 10 Desember 2018 tersebut giat sambang 17 Kecamatan di Kotim ini bukan lagi menyangkut Komisi dari Komisi I sampai Komisi IV melainkan per Dapil atau daerah pemilihan anggota DPRD Kotim terpilih secara individu.

Sementara ini berdasarkan informasi dari anggota DPRD Kotim Dapil III yakni wilayah Selatan Kotim, sudah ada beberapa Desa dan Kecamatan yang di sambangi oleh rombongan H.Rudianur Cs.

Sementara untuk jajaran Anggota DPRD Kotim dari Dapil Lima yakni Sutik SE Cs saat ini berada di wilayah Utara Kotim, Kecamatan Mentaya Hulu, Telaga Antang, Antang Kalang, Parenggean dan lainnya.

“Kemaren kita sudah ke Kuala Kuayan, hari ini kita ke Karang Sari mungkin nantinya dilanjutkan ke Antang Kalang sampai daerah Desa dan Kecamatan lainnya di Wilayah Utara ini,” Ujar Sutik, Kamis (13/12/018).

Sementara itu untuk anggota DPRD Kotim dari Dapil I, II dan IV yakni Kecamatan Baamang,Seranau dan MB Ketapang masih belum ada konfirmasi dari Handoyo Cs, Rimbun Cs atau Parimus Cs, dan Jhon Krislie atau Supriadi MT yang mana saat ini masih menduduki unsur pimpinan komisi dan pimpinan dewan tersebut.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment