DPRD KOTIM 

Akhir Tahun DPRD Mulai Jaring Aspirasi Masyarakat

Sampit,- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur H. Supriadi MT, melakukan reses dengan menyapa masyarakat di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Selasa (11/12/2018).

Supriadi mengatakan, reses ini sengaja diagendakan akhir tahun guna menyongsong dan menjaring harapan masyarakat untuk tahun 2020. Mengingat tahun 2019 sudah selesai hanya tinggal pelaksanaan, dan anggaran tahun 2019 juga sedang diverifikasi di provinsi.

“Kita mulai menyerap aspirasi untuk 2020, dan saat ini kita mulai dulu dari musrenbangdes, musrenbang kecamatan, maupun kabupaten,” ungkapnya.

Sesuai jadwal reses yang digelar selama empat hari mulai hari selasa (11/12/2018) sampai Minggu (14/12/2018). Total 40 anggota DPRD Kotawaringin Timur turun kembali menemui konstituennya di masing-masing dapil.

Politisi Golkar ini juga menyampaikan, reses ini merupakan agenda yang diselenggarakan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Dia berharap, kedepannya pembangunan di kotim menjadi semakin lebih baik.”Mudah-mudahan kedepannya daerah Kotim ini akan menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment