DPRD KOTIM 

Calon Kades Siapkan Mental Pemilihan Sudah Dekat

Sampit,- Ketua Komisi I Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim ) Handoyo J Wibowo menghimbau kepada seluruh calon kepala desa yang maju dipilkades erantak dikotim supaya menyiakan diri nya masing terutama mental sebab dari al hasil nanti jelas ada kalah dan menang nya.

Pilkades semikan dekat 15 desember itu tinggl beberapa hari lagi para calon kades yang bersaing dipilkades serentak ini harus sudah siap baik itu menrima kemanangan yang terpenting yaitu menerima kekalahan dihasil ahir nanti .’’ungkap Handoyo.

Handoyo juga mengatakan sebanyak 48 desa dari 150 desa/kelurahan yang bakal menikuti pilkades dengan harapan bisa berjalan dengan lancar dan aman dan pnitia pelaksana yang sudah dipercaya diminta untuk berkerja secara propesional dan seadil adilnya tidak memihak kepada salah satu pasangan calon biarkan saja rakyat yang memilih kepala desa nya sesuai dengan nanti nurani mereka.

“Saya minta panitia pilkdes bekerja secara propesional dan maksimal karena anggaran sudah disiapkan dan itu sudah cukup hingga pengamanan nanti.’’jelas Handoyo.

Dia juga menambahkan kepada pihak pengaman atau penegak hukum dimulai dari sekarang harus sudah mempersiapkan personilnya dalam rangka pengaman pilkdes serentak ini karena waktu sudah dekat tinggal beberap hari lagi.

“Yang pastinya ada desa desa yang di sinyalir rawan atau tidak aman dan itu sudah dilakukan pemetaan oleh pihak terkait sehingga pelaksanannya nanti aman .’’demikian Handoyo.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: