DPRD KOTIM 

Warga Desa Patai Sambangi Wakil Ketua DPRD Kotim Terkait Hal Ini

Sampit, – Puluhan Warga maayarakat dari Desa Patai, Kecamatan Cempaga, mendatangi kantor DPRD Kotim, pada Senin (12/11/2018) tadi pagi. Pihak warga yang datang ke kantor lembaga dewan ini menagih janji Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang sebelumnya sudah dijadwalkan oleh pihak komisi II.

“Alhamdulillah ada titik terang, tadi kami bertemu dengan Wakil Ketua I DPRD Kotim, H.Supriadi MT, dan beliau memastikan akan diadakan rapat pada bulan Desember 2018 nantinya, karena saat ini terbentur jadwal pembahasan APBD,” Tukas Suparman, perwakilan masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kotim, H Supriadi MT juga menjelaskan hal yang sama, menurutnya RDP dimasa pembahasan APBD murni 2019 ini tidak mungkin diadakan karena pasti akan mrngganggu konsentrasi pada pembahasan anggaran.

“Kita siapkan di bulan Desember, mungkin tidak lama lagi pembahasan juga akan rampung di bahas, dan kemungkinan besar juga pihak komisi II sudah dalam jadwal yang renggang,” Tuturnya.

Terpisah, Ketua Komisi II, H.Rudianur, juga meminta maaf kepada masyarakat lantaran sampai saat ini belum bisa memenuhi RDP yang dimaksud lantaran pihaknya masih pokus dalam pembahasan APBD.

“Laporan masuk juga sangat banyak, dan tidak mungkin kita lakukan di masa-masa Pembahasan saat ini, kami meminta maaf kepada masyarakat terutama warga Desa Patai, inysaallah setelah APBD rampung, kita siap memperjuangkan hak-hak masyarakat,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment