SUARA RAKYAT 

Jadi Caleg Dapil Kalteng, Boy Hamzah Buka Komunikasi 24 Jam Kepada Masyarakat

Sampit,- Demi memaksimalkan penyerapan aspirasi dari masyarakat. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boy Hamzah akan membuka komunikasi melalui telpon seluler 24 Jam kepada masyarakat.

“Selain untuk bersilaturahmi,tujuannya agar bisa sama-sama bergerak mewujudkan Kalteng lebih baik, dimanapun jika ketemu saya baik dirumah, dimasjid, atau ditempat usaha, silahkan sampaikan dan saya siap,” kata pemeren Sinetron Manusia Harimau ini kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Lanjut menantu Wakil Bupati Kotim HM. Taufiq Mukri ini mengatakan, apa yang masyarakat inginkan saat ini, tentunya sama dengan kita semua inginkan. Seperti kebahagiaan, kesejahteraan, kedamaian, keamanan.

“Dalam mewujudkan semua itu, tidak hanya dilakukan dengan kerja keras saja, tapi kerja yang bersih dan iklas, serta saling mengawasi dan ketaatan kepada agama masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Boy mengajak kepada umat Islam di Kalimantan tengah untuk meningkatkan iman dan taqwa, amar ma’ruf nahi mungkar. “Sama-sama kita jaga Umat ini, agama ini, agar Allah Swt sejahterakan kita dengan turunnya berkah dari langit dan dibukanya keberkahan dari bumi,” paparnya.

Ia juga menekankan agar tidak ada kompromi kepada koruptor, hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan demi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita ciptakan keadilan yang merata dan perdamaian. Serta menolak pada kezaliman dan kemungkaran,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: