PEMKAB KOTIM 

Camat Seranau Lakukan Kunjungan Ke Desa, Ini Harapannya

Sampit,- Camat Saranau Eddy H. Setiadi yang baru saja menjabat mengantikan Siti Rahmaniar beberapa waktu lalu, melakukan kunjungan kerja ke Desa dan Keluarahan yang berada diwilayahnya.

Kunjungan tersebut sebagai silaturahmi kepada masyarakat setempat dan meminta dukungan kepada masyarakat untuk mendukung program kerjanya selama menjadi camat.

“Kunjungan ini juga sekaligus melakukan pembinaan kepada desa-desa agar bersemangat membangun daerah tempat tinggalnya,” kata Eddy kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).

Menurutnya, ini dilakukan salah tujuannya adalah bagimana dirinya bisa mengenal baik monografi Desa,gegrafis Desa dan profil Desa,kemudian yang kedua sebagai pejabat baru harus saling mengenal sehingga jangan sampai terjadi mis komunikasi.

“Kunjugan kerja ke desa-desa di Kecamatan Seranau,memang ini perlu dilakukan, untuk saling mengenal bersama masyarakat agar supaya jangan terjadi mis komunikasi,” ungkapnya.

Mantan Sekertaris Camat Mentawa Baru Ketapang ini mengatakan selain melihat program pembangunan yang ada didesa. Dirinya berharap kepada setiap desa yang memiliki potensi ekonomi agar bisa digali supaya bisa menghasilkan produk unggulan.

“Supaya dana desa yang sudah dikucurkan bisa dimanfaatkan dengan baik, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki desa, dan hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat desa,” paparnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: