DPRD KOTIM 

Atlet Kotim Berlaga Di Porprov Diminta Junjung Nilai Sportivitas

Sampit,- Ketua DPRD Kotim, H.M. Jhon Krisli SE. Msi meminta atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke Muara Teweh sebanyak 684 orang tersebut bisa menjujung tinggi nilai Sportivitas.

Jhon Krisli berharap, ratusan atlet yang akan berlaga di 23 cabang olahraga tersebut dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama masa bertanding.

“Sebagai atlet terbaik di wilayah masing-masing, saya yakin mereka bisa menjunjung tinggi sportivitas. Mereka juga sudah mempersiapkan diri untuk bertanding,” ujar Jhon, Selasa (16/10/2018).

Dikatakan Jhon, atlet Kotim tidak pernah membuat malu daerahnya, baik di kandang sendiri maupun di luar, terbukti dibeberapa cabang olaharga kotim sendiri pernah menjadi menjuarai berbagai cabang olaharga (cabor) meskipun pada peringkat keempat pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu total keseluruhan atlet bersama official tim Porprov Kalteng 2018 yang diberangkatkan adalah sebanyak 720 orang. Mereka dibebankan dengan target emas dan tentunya diharapkan mampu memperbaiki pretasi pada Porprov 2014 yang hanya meraih peringkat empat.

Mereka akan mengikuti 23 cabang olahraga. Dia berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga kondisi kesehatan. Jangan sampai kekurangan istirahat, hingga berpengaruh pada saat pertandingan yang tidak dapat dilakukan secara maksimal.

“Jalankan instruksi pelatih saat bertanding, harus disiplin, dan manfaatkan momen saat bertanding, sehingga menghasilkan prestasi yang tentunya ingin dicapai,”Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment