DPRD KOTIM 

Pejabat Baru Dilantik Harus Bisa Bersinergi

Sampit,- Pejabat eselon II ,III dan IV di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang baru saja dilantik oleh Bupati setempat diharapkan mampu bersinergi dengan legislatif dalam rangka percepatan pembangunan sesuai dengan program yang sudah di tetapkan melalui peraturan daerah di APBD Perubahan tahun 2018.

“Saya harap semua pejabat eselon II,III dan IV yang baru dilantik bisa bersinergi dalam rangka membangun daerah melaksanakan program kerja sesuai dengan yang harapkan,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi, Kamis (27/9/2018).

Ia juga mengatakan jabatan adalah amanah yang diberikan. Untuk itu, supaya bisa bekerja dengan maksimal terutama SOPD yang memberikan pelayanan kepada kamasyarakat secara maksimal.

“Seperti halnya dinas kependudukan dan pencatatan sipil yang selama ini kerap kali menuai keluhan, saya harap dengan digantinya kepala discapil pelayanan lebih baik lagi,” paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini mengatakan berhasilnya suatu pemerintahan bisa dilihat dari kepuasan masyarakat baik itu dari segi pembangunan maupun pelayanan publik.

“Intinya dengan adanya perombakan pejabat ini roda pemeritahan berjalan dengan baik dan kami juga berharap kepada bupati supaya segera mengisi jabatan yang masih kosong,” tutupnya.

BERITA TERKAIT