DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Berharap Putra dan Putri Daerah Kotim Bisa Lolos Seleksi CPNS

Sampit, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotim, H.M Jhon Krisli, SE mengharapkan, putra-putri asli Kabupaten Kotawaringin Timur dapat lolos seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan digelar tahun 2018.

“Saya sangat menyambut baik dengan adanya fomasi penerimaan CPNS di Kabupaten Kotawaringin Timur. Saya berharap putra putri asli Kotim dapat ikut bersaing dan lebih banyak yang lolos di tes nanti,” kata Jhon Krisli melalui, Rabu (19/9/2018).

Namun demikian, politisi Partai PDI-Perjuangan itu sangat berharap putra dan putri asli daerah kotim bisa ikut berkompetisi dalam seleksi penerimaan CPNS Kotim. Karena title sarjana sudah sangat banyak sekali didaerah ini.

“Banyak sekali putra putri Kabupaten Kotim yang lulusan sarjana. sebab itu jatah kuota CPNS yang sudah sangst memadai ini sangat baik untuk dijadikan peluang pekerjaan selain itu guna mengabdi bagi daerah dan negara,” harap Jhon.

Sementara itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur menginformasikan, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan -RB) menetapkan kuota formasi CPNS Kabupaten Kotim sebanyak 602.

Yakni diantaranya formasi yang dibutuhkan tenaga kesehatan sebanyak 275 formasi dan guru 325 formasi dengan ditambah dua orang pengangkatan honorer K2 berstatus guru.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment