PEMKAB KOTIM 

Bupati Kotim Akan Lantik Pejabat Eselon II Pada Tanggal Ini

Sampit, – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi memastikan dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan kepada sejumlah pejabat. Termasuk pejabat eselon II yang akan mengisi posisi yang kosong dibeberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup setempat.

Pelantikan tersebut akan dilaksakan pada minggu terakhir pada bulan September 2018. “Pastinya tanggal 27 hari kamis, tunggu saja nanti kabarnya,” terang Supian Hadi, Selasa (18/9/2018).

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada bulan Juli 2018 lalu, telah melaksanakan seleksi lelang jabatan untuk mengisi enam posisi jabatan eselon II, yaitu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas P3APPKB dan Asisten I Setda Kotim.

“Siapapun pejabatan nantinya yang terpilih dan dipercaya untuk menempati posisi tersebut. Diharapkan mampu bekerja dengan maksimal dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Kotim,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada peserta yang mengikuti seleksi lelang jabatan dan tidak terpilih, agar tidak berkecil hati. “Kesempatan masih terbuka lebar bagi ASN diseleksi selanjutnya nanti, yang pasti tetap semangat bekerja sebagai pengabdi masyrakat,” tutupnya.

BERITA TERKAIT