DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Pergi Haji Ini Doanya Untuk Kabupaten Kotim

Sampit,- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ikut menunaikan ibadah haji tahun ini. H.M. Jhon Krisli masuk dalam rombongan calon jamaah haji (CHJ) asal Kotim yang dilepas oleh Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri di Sampit, pada 2 Agustus 2018 lalu.

Jhon Krisli terlihat mengenakan setelan baju ihram berwarna putih, dengan selendang dikalungkan di leher, dan membawa perlengkapan haji bersama sang istri. Ia juga terlihat memegang tasbih saat melaksanakan ibadah ditanah suci mekah.

Politisi PDIP ini mengaku akan memanjatkan doa di tanah suci mekah agar Kabupaten Kotim bisa menjadi daerah yang lebih sejahtera dan makmur daerahnya juga masyarakatnya.

“Semoga semua jamaah sehat. Semuanya dan saya akan doakan agar Kabupaten Kotim ke depan lebih makmur, sejahtera dan bisa lebih baik,” kata Jhon Krisli kepada awak media ketika dihubungi Via Telp, Selasa (28/8/2018).

Ia juga mengatakan sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, jauh-jauh hari sudah menitipkan jabatan tapuk pimpinan DPRD kepada Wakil Ketua I melalui sekertaris dewan (sekwan).

“Saya sudah menitipkan ke Sekwan bahwa Pak H. Supriadi MT yang diberi mandat khusus untuk menjalankan tugas rakyat, tidak ada Plt Ketua. Sebab, pimpinan dewan sifatnya kolektif kolegial,” pungkas Jhon Krisli.

Ketua DPRD Kotim Dua Periode ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekannya di lembaga DPRD Kotim. Terlebih ia merupakan pimpinan DPRD yang mana sebagai wakil rakyat Kotim.

“Dalam menjalankan amanat rakyat tentunya di DPRD ada saja dinamika. Namun itu adalah hal yang wajar dan tidak ada yang salah. Saya sangat apresiasi kepada anggota dewan yang pada intinya lurus dalam bekerja dan soliditasnya masih terjaga,” ungkapnya.

Ditambahkanya, sesuai jadwal dirinya akan kembali dari tanah suci sekitar tanggal 5 september 2018, Saya mohon do’anya agar kembali dengan selamat ketanah air,” Demikian Jhon Krisli.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment