DPRD KOTIM 

Pemkab Kotim Diminta Fokus Program Pemberdayaan Masyarakat

Sampit,- Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Jainudin Karim meminta kepada pemerintah daerah setempat supaya tetap fokus pada program pemberdayaan masyarakat agar perekonomian masyarakat bisa semakin baik.

“Tujuan dari program pemberdayaan masyarakat supaya mendorong masyarakat untuk kreatif dan memanfaatkan berbagai potensi yang ada untuk sumber usaha,” ujar Jainudin, Jumat (24/8/2018).

Menurut politisi Partai Gerindra itu, berbagai program pemberdayaan masyarakat yang harus menjadi perhatian pemerintah. Misalnya bantuan ternak, bidang pertanian, kursus keterampilan dan lainnya.

Hal itu supaya potensi di Kabupaten Kotawaringin Timur bisa terkelola dengan baik dan mampu memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan perekonomian.

“Program pemerintah daerah juga melihat potensi yang bisa dikembangkan. Hal itu supaya program bisa terlaksana berhasil,” harapnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kotim supaya memanfaatkan peluang yang ada untuk berusaha. Baik pada bidang pertanian, perkebunan mau pun peternakan, sehingga mampu menjadi sumber usaha.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment