DPRD KOTIM 

Tetap Maju Dipileg 2019, Jhon Krisli Klaim Sudah Dapat Mandat dari Ketum PDIP

Sampit,- Setelah sebelumnya santer dikabarkan tersingkir dari daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di KPU dari DPC PDIP Kotim. Jhon Krisli mengklaim dirinya tetap akan bertarung maju dalam pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. dengan mengantongi surat mandat langsung dari ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri.

Kepastian untuk maju dalam pemilu legislatif tersebut dikatakan Jhon Krisli saat dibincangi sejumlah  awak media dihalaman Kejaksaan Negeri Sampit, Senin (23/7/2018) tadi pagi usai menghadiri acara HUT-Ke 56 Bakti Adhyaksa.

Jhon Krisli menyatakan bahwa dirinya tetap akan maju dalam pemilihan legisaltif tahun 2019 mendatang di daerah pemilihan dapil I, Kecamatan MB Ketapang, menggantikan caleg nomor urut IV dari partai PDI Perjuangan yang mengundurkan diri.

“Betul DPP PDIP sudah merespon surat yang dikirimkan DPC PDIP Kotim, poinnya positif saya dapat melanjutkan proses pencalonan diri dalam pileg 2019 untuk daerah pemilihan (dapil) satu,” kata Jhon Krisli.

Untuk lebih jelasnya Jhon meminta awak media mengkonfirmasi langsung kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Kotim.”Lebih jelasnya silahkan kawan-kawan media mengkonfirmasi hal ini kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim,” Singkat Jhon.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment