DPRD KOTIM 

DPC Gerindra Kotim, Siap Tampung Nama Jhon Krisli Di Pileg 2019

Sampit, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuka peluang jika Jhon Krisli tidak mendapat tiket sebagai bacaleg yang diusung partai PDI Perjuangan di KPU Kotim.

“Kita welcome saja jika Jhon Krisli meminta Gerindra mencalonkan dirinya sebagai bacaleg di Pemilu legislatif tahun 2019 nanti,” kata Ketua DPC Gerindra Kotim Ary Dewar, Senin (23/7/2018) dikonfirmasi wartawan via telp.

Menurut Ary Dewar, sangat disayangkan jika Jhon Krisli tidak dicalonkan sebagai anggota legislatif pada pileg 2019 mendatang. Pasalnya popularitas dari Jhon Krisli sangat baik dimata masyarakat.

“Kita rasakan sendiri DPRD Kotim selama dua periode dipimpin Jhon Krisli tidak pernah bermasalah apalagi tersandung kasus hukum, semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Ary.

Politikus senior partai Gerindra ini juga tidak meragukan sosok ketokohan Jhon Krisli dimata masyarakat kotim, sebab di dunia perpolitikan khususnya di daerah nama jhon krisli sudah lama berkiprah bahkan pernah duduk sebagai anggota DPRD Kotim selama tiga periode tahun (2004-2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hingga sampai saat ini nama Jhon Krisli belum terdaftar dari partai manapun sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) termasuk DPC PDI Perjuangan Kotim, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah setempat pada di pileg tahun 2019 nanti.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment