DPRD KOTIM 

Pileg 2019, PDIP Kotim Optimis Pertahanankan Kekuasaan

Sampit,- Setiap kekuasaan pasti ada masanya, namun kekuasaan dapat dipertahankan jika si pemegang kekuasaan benar-benar tulus bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan, Rimbun ST usai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Kotim, Sampit, Selasa (17/7/2018).

Menurut Rimbun selama ini perjuangan untuk membela kepentingan rakyat telah menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada kita, sehingga itu yang menjadi barometer kita untuk mempertahankan perolehan kursi terbanyak di lembaga legislatif pada pileg 2019 nanti.

Lebih lanjut, pria yang akrab dengan seluruh awak media di Kotim ini juga, mengatakan pihaknya tetap optimis bahwa pada pemilu legisaltif 2019 nanti PDI Perjuangan akan kembali memegang kekuasaan yaitu menjadi pemenang Pileg.

Rimbun juga menjelaskan, untuk strategi pemenangan pileg partainya telah memberikan pembekalan kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD. Menurutnya, pembekalan itu terus memperkuat tradisi kepartaian dalam menyiapkan pemimpin untuk rakyat.

Pembekalan itu juga lanjut Rimbun sebagai bagian dari strategi komunikasi politik Partai untuk mencalonkan putra-putri bangsa yang memiliki komitmen tinggi terhadap ideologi Pancasila, NKRI dan kebhinekaan Indonesia,” katanya.

“Mereka bacaleg sebelumnya telah kami profile melalui psikotest secara online sehingga mapping atas leadership, personality, elan juang, dan karakter pribadinya kami dapatkan secara lengkap. Psikotest ini penting mengingat yang kami cari adalah sosok pemimpin ideologis yang merakyat,” jelas Rimbun dalam keterangan persnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment