DPRD KOTIM 

Gerindra, 2019 Ganti Presiden dan Ganti Ketua DPRD Kotim

Sampit,- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam pemilu 2019 nanti menargetkan ganti Presiden dan ganti Ketua DPRD Kotim.

“Target kami Ganti Presiden dan Ketua DPRD Kotim, kami tergetkan untuk bisa nambah 8 kursi” kata Katua DPC Gerindra Kotim Ary Dewar, Selasa (17/7/2018) ditemui di Kantor KPU Kotim.

Lajut Ary, partai yang di pimpin oleh Prabowo Subianto itu sudah melakukan seleksi dan menegaskan tidak ada bakal calon legislatif (bacaleg) yang pernah tersandung kasus korupsi, narkoba dan seksual dibawah umur.

“Kita sudah tanda tangani fakta integritas, jadi kaminpastikan bawah calon legislatif dari partai kami bersih dan memiliki kinerja yang baik,” ungkapnya.

Hadir pula dalam pendaftaran tersebut, incumben DPRD Kotim Jainudin Karim, Sutik, dan Sanidin. Serta mantan kepala dinas yang ikut bergabung di Partai Gerindra Seperti Burhannudin dan Mujiono.

Untuk informasi hingga saat ini sudah ada delapan partai yang secara resmi mendaftarkan bacalegnya ke KPUD setempat. Seperti Perindo, Demokrat, Hanura, Nasdem, PAN, Berkarya, PBB, dan Gerindra.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment