DPRD KOTIM 

Diberi Mandat Megawati, PDIP Hari ini Resmi Daftar Diri Ke KPU

Sampit,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Hari ini seluruh pengurus DPC PDIP mendapat tugas dari ibu Megawati Soekarnoputri agar menggunakan seluruh kepercayaan yang diberikan rakyat dengan mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu (mendaftar ke KPU),” ujar Ketua DPC PDIP Kotim, Rimbun ST di KPU, Sampit, Selasa (17/7/2018).

Rimbun mengatakan sebagai partai politik yang dipercaya rakyat dengan memenangkan pemilu pada 2014 lalu, PDI Perjuangan berkomitmen untuk mengikuti seluruh tahapan-tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya.

PDIP percaya mandat yang diberikan kepada KPU untuk menjalankan pemilu dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil memerlukan dukungan tidak hanya dari parpol namun juga seluruh rakyat.

“Perlu kami sampaikan bahwa seluruh persyaratan yang diperlukan KPU sebagaimana termuat dalam Sipol kami penuhi dengan sebaik-baiknya,” ujar Rimbun.

PDIP, kata Rimbun, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya KPU dalam menyajikan sistem informasi partai politik yang sebaik-baiknya yang memungkinkan publik dapat mengakses seluruh informasi terkait keberadaan parpol yang akan mengikuti pemilu legislatif (pileg) 2019

BERITA TERKAIT

Leave a Comment