DPRD KOTIM 

Tidak Juara umum Seni Qasidah, Wabup Kotim Apresiasi Semangat Kontingen

Sampit,- Meskipun kontingen perwakilan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), gagal mendapatkan juara umum dan harus puas mendapatakan juara 4 dari 6 dalam lomba festival Seni Qasidah di Kabupaten Lamandau baru ini, namun Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri merasa puas dengan semangat bertanding kontingen asal Kota Sampit.

“Kita tetap bersyukur, dan kami apresiasi sekali semangat kontingen kita. Memang kita tidak mendapatkan juara umum, tapi semangat kontingen kita sangat tinggi,” Pungkasnya Kamis (12/7/2019).

Diketahui pada lomba Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi tersebut, ibukota Provinsi Kalteng, yakni Palangka Raya, menjadi juara umum, sedangkan juara dua dari Kabupaten Kotawaringin Barat, posisi ketiga Kabupaten Lamandau, ke Empat atau Harapan satu dari kabupaten Kotawaringin Timur, Juara lima dari Kabupaten Kapuas dan Sukamara.

Wakil Bupati Kotim, Dua Periode ini berharap, agar kedepannya para kontingen perwakilan Kabupaten Kotim tidak patah semangat, dan harus tetap berlatih agar bisa menjadi yang terbaik pada lomba berikutnya.

“Harapan kami kedepannya kabupaten Kotawaringin Timur ini menjadi juara umum kedepannya, jangan putus semangat,” Tutupnya

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: