DPRD KOTIM 

Hasil Monitoring Komisi I, Cempaga Dan Cempaga Hulu Luar Biasa

Sampit,- Dalam rangka melakukan pegawasan maupun menyerap aspirasi dimasyarakat, jajaran Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan kunjungan kerja monitoring di Daerah Pemilihan IV (Dapil) Kecamatan Cempaga dan Cempaga Hulu, baru ini.

Ketua Komisi I DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo memaparkan, dalam monitoring tersebut pihaknya menyaring informasi baik dari masyarakat maupun tokoh adat, serta pihak kepolisian berkaitan dengan masalah keamanan.

“Untuk masalah kamtibmas, Kecamatan Cempaga dan Cempaga Hulu sangat luar biasa, sejauh ini tidak ada masalah yang menurut kita dapat mengusik keamanan dan ketertiban di masyarakatnya,” ungkapnya, Jumat (20/4/2018).

Selain itu Legislator Partai Demokrat ini juga menjelaskan, masalah fisik pembangunan pihaknyapun merasa puas dengan fakta dilapangan yang mana menurutnya semuanya masih berjalan dengan baik.

“Semuanya yang kita lihat dilapangan sudah cukup menunjukan kualitas dan kuantitasnya yang baik, kalau untuk mencapai angka full sempurna jelas tidak ada, artinya baik itu saja,”tutupnya.

BERITA TERKAIT