DPRD KOTIM 

Wah Anggota KPU Sambangi Kediaman Ketua DPRD Kotim Ada Apa Ya ?

Sampit,- Beberapa orang anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawari Timur (Kotim) pagi-pagi sekali mendatangi kediaman Ketua DPRD Kotim, Jhon Kirsli di Jalan Manggis, Kecamatan MB Ketapang pada Selasa (17/4/2018) pagi tadi.

Kedatangan sejumlah anggota berpakaian rapih ala KPU pusat ini ternyata melakukan pendataan pemilih di kediaman keluarga Jhon Krisli tersebut.

Pantauan lapangan, tampak Jhon ditemani sang istrinya yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimatan Tengah ini menyambut dengan baik kedatangan sejumlah pendata dari KPU Kotim tersebut.

Sempat terjadi percakapan antara pihak KPU dengan pihak ketua DPRD Kotim ini, selama pendataan pemilih yang ada di lingkup keluarga besar Jhon tersebut.

Tidak berselang lama pihak KPU langsung melakukan penempelan stiker KPU tanda sudah didatanya pemilih di kediaman orang nomor satu di lingkup lembaga DPR Kotim ini.

Sejauh pantauan dilapangan, ketua DPRD Kotim, didampingi istrinya mengabadikan moment tersebut dengan melakukan foto bersama.

“Pihak KPU Kotim, melakukan pendataan pemilih di kediaman kita, memang sudah terjadawal hari ini, kita mendapat pemberitahuan sebelumnya,” Ungkap Ketua Dewan Kotim ini.

Usai mengantarkan pihak KPU meninggalkan kediamannya, Jhon Krisli yang sudah siap dengan pakaian khas hari-harinya ketika hendak berkantor ini tampak tergesa-gesa memasuki mobil dinasnya.” Kebetulan ada Jadwal rapat bahas CSR bersama 168 kkades dan pihak terkait, ini sudah sedikit molor,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: