DPRD KOTIM 

DPRD dan Pemkab akan Gelar Rapat Kerja Dengan PBS se Kotim

Sampit,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam waktu dekat akan segera menggelar rapat kerja bersama Pemerintah Daerah, dengan melibatkan seluruh PBS di kotim guna mengevaluasi penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) pihak perusahaan.

“Dalam rapat kerja nanti kita ingin mengetahui secara pasti apakah penyaluran dana CSR perusahaan yang dikoordinir Forum CSR selama ini sudah sesuai dengan harapan atau justru sebaliknya, sejauh mana perkembangan bantuan itu selama ini,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi MT Jumat (6/4/2018).

Dikatakannya sesuai denan jadwal rapat kerja nanti akan dilaksanakan pada 17 April 2018 mendatang pemkab bersama forum CSR, akan dimintai klarifikasi seputar pelaksanaan CSR seluruh perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di Kotim.

Menurutnya pemanggilan pemkab dan para pengusaha itu sebagaimana upaya untuk menata kembali dunia usaha dan pelaksanaan CSR. Dia yakin, jika CSR ini dikelola dengan tersistem dan terkoordinasi, maka akan membawa perubahan yang signifikan bagi daerah.

“Selama ini CSR milik perusahaan itu pola pelaksanaanya masih banyak yang dilakukan sendiri-sendiri. Maka dari itu, kita di DPRD akan menata ulang agar pelaksanaannya menjadi tepat sasaran,” jelas Supriadi

Ketua DPD Partai Golkar ini juga menambahkan investasi di Kotim ini sudah berumur lama. Ekspektasinya agar investasi itu membawa perubahan yang signifikan dan kemajuan bagi warga sekitar perusahaan. Dari itu penting untuk menata pengelolaan CSR nya kembali dengan baik.”Demikian Supriadi.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment