DPRD KOTIM 

Teriakan Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Bikin Merinding

Sampit,- Hadirnya ribuan kader maupun simpatisan Partai Demokrat dari berbagai Kabupaten dan Kota, se Provinsi Kalimantan Tengah dalam acara Musyawarah (Muscab) ke tiga se Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (24/3/2018) kemarin malam terasa mengaduk hati nurani. Betapa tidak jiwa patriotisme kader militan besutan partai SBY tersebut seakan mampu merubah atmospir sesaat dunia Perpolitikan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pembukaan Muscab Ke Tiga se Provinsi Kalimatan Tengah tersebut dihadiri semua perwakilan anak pengurus cabang (DPC) Partai Demokrat, turut hadir sejumlah tokoh petinggi partai, seperti H.Nadalsyah selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng dengan Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Kaderisasi (BPOKK) Pusat, yakni Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Dalam pidato pembuka, Parimus SE selaku Ketua DPC Kotim, menegaskan,kegiatan Muscab Se Kalteng yang dilaksanakan di Sampit ini merupakan momentum bersejarah bagi partai Demokrat.”Ini merupakan suplemen politik, bagi
kelangsungan partai Demokrat kedepannya,” Kata Parimus.

Selain itu parimus juga menjelaskan pelaksanaan kegiatan (Muscab) tersebut bisa terlaksana tidak terlepas dari seluruh tanggung jawab bersama pengurus partai dari berbagai 13 Kabupaten dan Satu Kota,” ini semua berkat kerjasama dari seluruh pengurus partai ditingkat daerah sehingga acara sekaligus momentum bersejarah ini bisa terlaksana,” jelas Parimus.

Sementara itu disisi lain H Nadalsyah selaku Ketua DPD Provinsi Kalteng dengan optimis mengatakan partai Demokrat akan mampu bersaing, dan menjadi Partai yang berdaulat bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Demokrat harus lebih kuat, dengan bersama-sama seperti masa saat ini kita mampu menjadi lebih kuat kedepannya, jangan pernah takut dalam menghadapi tantangan politik seberat apapun selagi kita benar, maka bersama-sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” Seru Nadalsyah Kuyem di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat di aula rins ball rooms.

Sedangkan Pidato penutup disampaikan oleh Ketua BPOKK, Edhie Wibowo, ia menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai demokrat agar dalam memilih figur pemimpin jangan hanya semata-mata karena di iming-imingi uang atau materi lainnya.

“Karena apabila salah memilih pemimpin maka akan menderita 5 tahun, oleh sebab itu kedepan seluruh simpatisan wajib memilih dan memenangkan demokrat, jika ada kader demokrat maju dalam pilkada, pileg maupun pilgub,” tegasnya Edhi.

Acarapun ditutup dengan pemukulan Gong sebanyak Tiga Kali oleh Edhie Wibobo sebagai tanda bahwa Muscab Partai Demokrat Se Kalimantan Tengah itu sudah resmi dibuka, dengan diiringi musik hiburan yang mana mendatangkan artis KDI dari Ibukota Jakarta.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment