DPRD KOTIM 

Legislator Cantik, Ajak Pelajar Perangi Nakorba

Sampit,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sinar Kamala mengingatkan, para pelajar di Kabupaten Kotawaringin Timur jangan sampai terlibat penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, serta pergaulan bebas.

“Kepada para pelajar kita yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur ini. Jangan sampai terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba,” pesan Kamala, Selasa (13/2/2018).

Menurut politisi Golkar itu, jika para pelajar dan generasi muda sudah terlibat dalam peredaran dan penggunaan narkoba, hal itu akan membawa dampak yang sangat buruk untuk kehidupan dan masa depannya.

Terkait hal itu, ia meminta kepada orang tua dan guru-guru di sekolah juga harus berperan aktif melakukan pengawasan. “Mari bersama-sama mengawasi anak-anak kita supaya mereka jangan terlibat dengan hal-hal tidak kita inginkan,” ucap dia.

Menurutnya juga, saat ini peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten Kotim, cukup marak. Untuk itu, para generasi muda harus waspada supaya jangan sampai terlibat pada peredaran dan menyalahgunaan barang mematikan tersebut.

“Saya mohon kepada para pelajar, jangan sampai mencoba yang namanya narkotika dan obat terlarang. Di samping itu jangan lakukan pergaulan bebas, mengkonsumsi minuman keras dan lainnya yang bisa merusak kehidupan,” pesan Kamala saat menemui puluhan pelajar belum lama ini.

Dia mengharapkan aparat penegak hukum supaya menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam peredaran gelap narkotika dan obat terlarang,”Demikian Kamala.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment