DPRD KOTIM 

William Novetra Bantu Korban Kebakaran Teluk Dalam

Sampit,- Anggota DPRD Kotim, William Novetra dari daerah pemilihan Kecamatan mentawa Baru Ketapang turut merasakan kepedihan warga Teluk Dalam kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang tertimpa musibah kebakaran beberpa waktu lalu.

Politikus Partai Demokrat ini menyumbangkan bantuan sembako seperti beras, mie instan, ikan kaleng, kopi, gula, teh dan sebagainya. Bantuan itu diserahkan langsung kepada posko penerima bantuan itu (29/1) kemarin.

Warga setempat sangat berterimakasih atas kepedulian William kepada mereka.”Ya kami beterimakasih juga kepada Pak William atas perhatiannya kepada kami warga Teluk Dalam, kami bersyukur masih punya pejabat yang memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi kepada warganya seperti ini, “kata salah seorang warga disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

William berharap agar warga yang terkena musibah itu bisa bangkit dan bersemangat lagi. apalagi melihat bentuk kepedulian sosial warga Kotim kepada korban sudah cukup sangat tinggi. Tentunya musibah yang terjadi itu sangat dirasakan oleh warga lainnya.

William mengatakan dirinya merasa prihatin dengan musibah tersebut. Dia berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Dia juga menghimbau untuk pemukiman padat penduduk memang harus ada formulasi untuk mencegah kebakaran. Selain itu kewaspadaan dini itu harus ditingkatkan.

”Saya melihat bahwa memang daerah pemukiman kita harus ditata dan di cari solusi agar daerah seperti itu harus disiagakan alat pemadam kebakakaran mini,“katanya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment