DPRD KOTIM 

​Isi Masa Reses Sinar Kamala, Berdialog dan Beri Bantuan Ke Desa-Desa

Sampit,- Anggota Komisi II DPRD Kotim Fraksi Golkar Sinar Kamala mengisi masa resesnya dengan membagikan ratusan sembako sejumlah desa di empat Kecamatan wilayah utara, Kabupaten Kotawaringin Timur.
Didampingi pemerintah kecamatan setempat, Kamala menyerahkan bantuan dengan harapan paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi warga desa penerima.

“Memang tidak banyak, namun Saya berharap bantuan tersebut bisa berguna dan membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari masyarakat di desa masing-masing,” ujarnya, Rabu (17/1/2018).

Kamala berkesempatan berbincang langsung dengan puluhan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menyerap beragam aspirasi dari konstituennya, terkait pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan sebagainya.

“Ada juga yang menyampaikan persoalan infrastruktur jalan dan jembatan serta pendidikan yang merupakan ranah komisi lain. Tapi, tetap akan saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota Fraksi Golkar. Dan tentu saja ke pemerintah kabupaten,” papar Kamala.

Para warga desa sendiri mengaku sangat gembira telah menerima kunjungan sekaligus bantuan dari Kamala.

“Tidak sering kami warga desa mendapat kunjungan wakil rakyat yang datang langsung ke desa, mendengarkan aspirasi kami dan memberikan bantuan langsung. Bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat,” kata Ardiansyah, warga Desa Pelantaran.

Sementara itu adapun sejumlah desa yang dikunjungi kamala dalam masa reses nya tersebut diantaranya, desa pelantaran, tumbang koling dan sejumlah desa lainnya yang ada di empat kecamatan wilayah utara kotawaringin timur, juga akan dikunjunginya selama masa reses beberapa hari kedepan.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment