DPRD KOTIM 

Revisi KUA-PPAS Resmi Ditandatangani DPRD Kotim

Keterangan Foto – Wakil Ketua DPRD Kotim, Supriadi menandatangani naskah KUA-PPAS pada sidang paripurna, Jumat (17/11/2017)

Sampit – Revisi Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018 resmi ditandatangani setelah melalui rapat paripurna DPRD Kotawaringin Timur yang dipimpin Wakil Ketua Supriadi MT.

“Kita tadi sudah melakukan penandatanganan revisi KUA-PPAS, setelah pembahasan revisi beberapa waktu lalu sudah kita lakukan,” kata Supriadi, Jumat (17/11/2017).

Paripurna ini sempat tertunda lantaran anggota dewan yang hadir tidak kourum, hingga akhirnya menunggu anggota dewan yang lain setelah kourum paripurna akhirnya dilaksanakan hadir juga dalam paripurna itu Wakil Ketua II DPRD Kotim, Parimus.

Selain itu juga hadir sejumlah kepala SOPD, Plt Sekda Kotim H Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri. Revisi itu ditandatangani oleh unsur pimpinan dewan dan eksekutif.

KUA-PPAS direvisi setelah Pemkab Kotim mengusulkan surat pengajuan terhadap sejumlah program baru.

Di antaranya usulan proyek multi years. Di mana dari proyek yang diusulkan 4 multi years baru disepakati.

Di antaranya peningkatan Jalan Tjilik Riwut, pembangunan road race, mall pelayanan publik dan pembangunan darinase yang keseluruhannya menelan anggaran mencapai ratusan miliar.

BERITA TERKAIT