DPRD KOTIM 

Supriadi dan Sarjono Resmi dilantik Jadi Anggota DPRD Kotim

Keterangan Foto – Disumpah dua kader Partai Golongan Karya (Golkar), Supriadi dan Sarjono sebelum dilantik menjadi Anggota DPRD Kotim Periode 2014-2019 menggantikan PAW Dewin Marang tutup usia dan Otjim Supriatna yang harus menjalani vonis pengadilan Tipikor Palangkaraya, Provinsi Kalteng dalam Perkara Korupsi.(Setwan)

Sampit, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan Pergantian Antar Waku (PAW) dua anggota fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) yang sebelumnya kosong.

Agenda pelantikan tersebut dimulai tepat pukul 09.30 WIB, yang dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh anggota dewan DPRD Kotim. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Setempat, Jhon Krisli diruang Paripurna Gedung DPRD, Senin (21/08/2017).

Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli menyampaikan dalam sambutannya, sidang paripurna istimewa ini menetapkan dua kader berlambang pohon beringin atas nama H. Supriadi, MT dan Sarjono melalui pelantikan pergantian antar waktu (PAW).

“Saya harapkan anggota dewan yang baru dilantik ini bisa bersama-sama mengemban amanah dan tugas-tugas kedewanan,” kata Jhon Krisli.

Menurutnya, sesuai dengan Peraturan Tata Tertib (Tatib) DPRD Kotim bahwa masa jabatan anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) melanjutkan sisa masa jabatan anggota dewan yang digantikan.

Selain itu berdasarkan sesuai dengan surat keputusan (SK) Gubernur Kalteng Nomor : 188.44/320/2017, dan Nomor : 188.44/322/2017 tentang peresmianpengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)dengan sisa masa jabatan Tahun 2014-2019 digantikan oleh H. Supriadi, MT, S.Sos dan Sarjono.

Sementara itu Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan selamat kepada H.Supriadi dan Sarjono,”Mereka ini adalah tokoh-tokoh vokal, keduanya juga telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah selama menjabat sebagai anggota DPRD di periode sebelumnya.

Supian Hadi berharap, dua tokoh yang sudah tidak asing lagi didunia perpolitikan didaerah ini diharapkan mampu kembali memberikan kontribusi untuk didaerah dengan mempercepat pembangunan di Kotim sesuai dengan moto Kotim.

“Selamat dan semoga lebih meningkatkan kerjasama untuk bersama-sama membangun daerah kabupaten kotawaringin timur”,demikian Supian Hadi.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: