DPRD KOTIM 

Dua Calon PAW Anggota DPRD Kotim Ikuti Kegiatan Gladi Bersih Pelantikan

Keterangan Foto – Dua calon Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kotim 2014-2019 mengikuti kegiatan Gladi bersih persiapan pelantikan yang digelar di ruang paripurna DPRD setempat, Minggu (20/8).(Fit)

Sampit, – Dua calon Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kotim 2014-2019 mengikuti kegiatan Gladi bersih persiapan pelantikan yang digelar di ruang paripurna DPRD setempat, Minggu (20/8). Dua calon PAW ini sendiri direncakan akan diambil sumpah jabatan pada Senin(21/8) pagi.

Adapun dua calon PAW ini masing-masing Sarjono dari partai (Golkar), akan menggantikan posisi Dewin Marang yang telah tutup usai beberapa waktu lalu. Kemudian Supriadi dari partai (Golkar), menggantikan posisi Otjim Supriatna yang tersandung kasus hukum.

Supriadi usai melakukan gladi bersih mengaku siap untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang akan dipegangnya nanti.

“Insyaallah semua sudah siap dan tentu kami siap melaksanakan apa yang menjadi tugas nantinya,” kata Supriadi dibincangi wartawan usai melakukan gladi bersih di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sementara itu  gladi bersih tersebut dihadiri Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli , beberapa Anggota DPRD, Staf Setwan dan beberapa pihak terkait.

Kepada wartawan Jhon Krisli mengatakan gladi bersih ini sebagai bagian dari persiapan pengganti antar waktu (PAW) untuk 2 Calon Anggota DPRD Kabupaten periode 2014 – 2019.

Menurut Jhon keduanya sudah melalui mekanisme PAW setelah wafatnya satu wakil ketua DPRD Kotim Dewing Marang dari Partai Golkar, sedangkan satu anggota DPRD lainnya Otjim Supriatna dari Partai yang sama beberapa waktu lalu terjerat kasus korupsi dan harus  menjalni vonis bersalah dari Pengadilan Tipikor Palangkaraya.

“Setelah melalui mekanisme sesuai regulasi keduanya akan dilantik sebagai anggota PAW DPRD Kotim periode 2014 – 2019 melalui Paripurna Istimewa yang akan digelar, Senin (21/8), ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment