DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Ini, Minta Masyarakat Jangan Lupakan Sejarah Kemedekaan

Keterangan Foto – Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli saat menghadiri serangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke-72 di Kabupaten Kotawaringin Timur.(Setwan)

Sampit, – Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli, mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama tokoh, pemuka agama, pemuda dan pemudi di Kabupaten Kotawaringin Timur. Untuk tidak melupakan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia. kisah dari sejarah bangsa ini mempunyai makna yang sangat penting untuk terus menerus disampaikan dari generasi ke generasi berikutnya.

“Moment perayaan HUT RI Ke-72 sebaik-baiknya dapat memupuk kembali rasa nasionalisme kita bersama dan junjung tinggi Kebhinekaan, sehingga kita kedepan tidak mudah untuk dicerai-beraikan degan isu-isu yang bisa menggangu situasi kondusif daerah,” Kata Jhon Krisli disela kegiatan mengikuti rangkaian acara HUT RI, Kamis (17/8) di sampit.

Dia juga mengatakan berkat jasa dari para pahlawan yang sudah berjuang dan gugur untuk merebut kemerdekaan, telah menjadikan bangsa ini hingga maju dan berkembang hingga sekarang,”sehingga tugas kita saat ini ialah menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga semua apa yang kita miliki saat ini,” ungkapnya.

Politisi Senior Partai PDI Perjuangan ini juga, berpesan kepada seluruh generasi muda, tokoh masyarakat dan para pemuka agama di bumi habaring hurung ini agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan, dengan demikian kemajuan pembangunan di daerah akan lebih mudah terlaksana.

“Insyallah dengan kita tidak melupakan sejarah kemedekaan ini, kedepan Negara kita akan semakin kuat tidak mudah untuk dicerai beraikan dengan isu-isu propokasi terlebih untuk isu sara yang jangan sampai berkembang di daerah,” jelasnya.

Ditambahkannya, semakin bertambahnya usia kemerdekaan negara Indonesia maka diharapkan akan semakin kuat pula rasa persatuan dan kesatuan diantara lapisan seluruh masyarakat kabupaten kotawaringin timur,” Demikian Jhon Krisli.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: