DPRD KOTIM 

DPRD Minta PLN Kurangi Pemadaman Dibulan Puasa 

Ilustrasi-net

Sampit,- Bulan suci ramadhan, Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kotawaringin timur Idalaila meminta pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar memberikan pelayanan dengan baik. Jangan sampai pemadaman terus saja terjadi seperti yang terjadi belakangan ini.

“Pada bulan ramdhan listrik sangat diperlukan. Terutama dimasjid-masjid dan surau-surau, pada saat tarawih” ungkap Idalaila

Belum lama ini  masyarakat sudah banyak mengeluhkan pelayanan PLN yang selalu melakukan pemadaman secara mendadak, bahkan dalam satu hari sering sekali listrik byar pet.“Jangan sampai  bulan Puasa listrik byar pet terus  untuk itu Kita minta pihak PLN memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tegasnya.

Menurutnya  apabila pihak PLN mendapatkan kendala atau persoalan yang membuat listrik selalu byar pet harus segera diatasi jangan sampai terjadi pemadaman hingga berjam jam  Bahkan jika memang perlu diberitahukan kepada Pemerintah Daerah sehingga ada solusi yang bisa dilakukan untuk memperbaiki pelayanan khususnya pada saat bulan puasa seperti saat ini.

“Jika ada persoalan atau kendala yang menyebabkan listrik sering padam, segera atasi  seperti yang terjadi belakangan ini. perawatan sudah dilakukan berbulan-bulan masih juga sering padam,” ujarnya.

Jangan sampai saat hendak berbuka puasa tiba-tiba listrik mati, atau saat hendak sholat, hal tersebut sangat menganggu berlangsungnya ibadah dibulan puasa. “Jadi kita harapkan PLN benar benar siapkan itu,” pungkasnya.

 

BERITA TERKAIT

Leave a Comment