DPRD KOTIM 

Orang Tua Dihimbau Awasi Anaknya “Teraweh Jangan dijadikan Modus Buat Keluyuran Dijalan”

 

Anggota DPRD Kotim Hj Salasiah

Sampit,- Masuki bulan cuci ramadahan bulan yang penuh berkah Anggota DPRD Kotim Hj Salasiah menghimbau kepada orang tua anak supaya memperketa pengawasan terhadap anaknya jangan sampai teraweh dijadikan alasan (modus)bagi anak untuk berkeluyuran dijalanan sehingga membuat hal hal yang tidak diinginkan.

“Saya menghimbau kepada orang tua supaya lebih memperhatikan serta memperketat pengawasan terhadap anaknya jangan sampai pamit dari rumah untuk tujuan teraweh namun setelah keluar rumah malah digunakan untuk keluyuran dijalanan serta nongrong tidak jelas,”Ujar  Hajah Salasiah.

Dia juga mengatakan dibulan puasa kita ketahui saat ini ekonomi masyarakat tengah menurun tentunya tidak kejahatan bakal bisa meningkat oleh sebab itu kepada orang tua jika ingin keluar rumah untuk teraweh jangan sampai mengunakan perhiasan berlebihan serta anaknya juga perlu di awasi.

“Saat ini ekonomi terpuruk jangan sampai anak-anak kita rusak akibat pengaruh ekonomi dan berbuat nekat baik itu laki laki maupun  prempuan sama saja sebab saat ini narkoba sudah semakin merajarela dan ini perlu diwaspadai,”tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan kepada anak anak diharapkan bisa  mamfaatkan lah bulan cuci ramdahan ini untuk berbakti kepada orang tuanya.

“Memang sih kalua usia rejama itu lebih cendrung bareng teman temannya teraweh disbanding bareng orang tuannya namun diharapakan jangan dijadikan modus buat keluyuran jika sudah selesai teraweh alangkah baiknya pulang kerumah dan orang tua juga harus ekstra keras menjaga anaknya supaya tidak berada dijalan yang salah,”tutur Hj Salasiah  Politisi PPP Kotim itu.

 

BERITA TERKAIT

Leave a Comment