DPRD KOTIM 

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan

Foto-Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli (net)

Sampit,- Dalam rangka penyambutan Bulan suci Ramadhan Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, meminta seluruh masyarakat tetap jaga kekompakan, dan kerukunan, serta persatuan untuk kondusifnya kamtibmas di daerah.

“Jelang Ramadhan Kabupaten Kotawaringin Timur harus tetap aman, karena tidak boleh dipungkiri kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah wajahnya sebuah Daerah yang maju aman dan kondusif,” Kata Jhon Krisli jumat (26/5) disampit.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kotim untuk tidak melakukan penjualan minuman keras yang dapat menimbulkan keresahan bagi warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa.

Kemudian lanjutnya juga harus tetap bersama menjaga hal-hal yang dapat memecah belah antar sesama umat beragama maupun sesame masyarakat Kotim umumnya, sebab itu bisa berdampak buruk bagi kita semua,”ajaknya.

Ditambahkannya, khusus kepada masyarakat Kotim, agar selalu berfikiran positive kepada DPRD dan Pemerintah Daerah,karena sampai hari ini, DPRD dan Pemda masi sama-sama bergandengan tangan membangun dan berusaha mensejahterakan rakyat Kotim,”tutupnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment