DPRD KOTIM 

Persiapan Pasar Ramadhan Harus Matang

foto-net

Sampit,- Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur Rudianur meminta kepada pemerintah daerah khsusnya disperindagsar supaya melakukan persiapan pasar ramdhan secara matang jangan sampai soal tempat saja dijadikan permasalahan.

“Kami minta disperindagsar supaya melakukan persiap pasar ramadhan ini mulai dari sekarang jangan hanya kerna tempat ahirnya persiapan asal asalan saja,” ujar Rudianur kepada wartawan disampit, selasa (16/5).

Lebih lanjut dia mengatakan tinggal beberapa hari lagi bulan puasa namun sampai saat ini belum terlihat jelas persiapan pemerintah daerah dalam mengadakan pasar ramedhan seperti sebelumnya.

Harusnya sudah ada perencanaan yang lebih matang ini justru masalah tempat pun di persoalkan, kalau memang ditaman kota itu tidak dibolehkan toh masih banyak tempat tempat lainnya yang di anggap lebih strategis mulai dari arela yang luas hingga tempat parkir pun.

“Saya berharap disperindagsar dan pihak Satpol-PP tidak mempersoalkan lagi, bisa secepatnya melakukan persiapan mengingat tinggal beberapa hari lagi sudah memasuki bulan puasa,”tuturnya.

Terpisah  Juleha (47) salah seorang Irt disampit terkait dengan pasar ramdahan tersebut menurutnya nya jika memang ditaman kota itu tidak diperbolehkan bisa saja di EKS Plaza Sampit karena lahannya cukup luas dan tempat parkir pun dipastikan memadai dan tidak menggangu lalulintas warga.

“Saya biasa nya berjulan kue dipasar ramdahan jika memang ditaman tidak boleh di eks plaza atau tame zone itu juga bisa kami calon penjual sebenarnya tidak masalah asalkan tempatnya disediakan saja.”tandasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Comment